Daftar Kampus Terbaik di Dunia THE WUR Terbaru 2024 Lembaga Terpercaya!

Unipma Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika kampus terbaik di Dunia ini memiliki peringkat yang sangat tinggi sekali di setiap lembaga pemeringkatan universitas yang ada di Dunia. Tidak terlepas dari lembaga THE WUR yang juga lembaga pemberi peringkat universitas di Seluruh dunia, untuk itu ada beberapa TOP Universitas yang telah di masukkan oleh THE WUR menggunakan Penilaian yang telah disediakan THE WUR!

Kampus Terbaik THE WUR terbaru 2024 Terpercaya dan Valid!

Inilah daftar kampus terbaik menggunakan versi THE WUR yang terpercaya dan sudah pasti valid bikin para calon mahasiswa ingin mendaftarkan diri di salah satu kampus tersebut!

THE WUR Universitas Oxford – United Kingdom

Kampus peringkat 1 versi Lembaga THE WUR adalah Perguruan Tinggi terbaik yang ada di Dunia ini, kampus ini juga pernah menjadi tempat yang ditempuh oleh para artis ternama di Indonesia untuk pendidikan.

THE WUR Universitas Caltech  – Amerika Serikat

Kampus Peringkat 2 THE WUR adalah Universitas berbasis Teknologi yang ada di Amerika Serikat Chicago yang banyak sekali ahli di bidang Teknologi terlahir disini.

THE WUR Universitas Harvard – Amerika Serikat

Peringkat 3 Versi THE WUR adalah tidak lain tidak bukan adalah Harvard, Perguruan tinggi ternama di Seluruh Dunia ini, tempat dari Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama Menempuh Pendidikan

THE WUR Universitas Stanford – Amerika Serikat

Selanjutnya di peringkat ke 4 ada di Universitas Stanford tempat dimana Maudy Ayunda pernah menempuh pendidikan mengejar Gelar S2 nya. Kampus ini juga merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di dunia versi THE WUR 2024 

THE WUR Universitas Cambridge – United Kingdom

Peringkat ke 5 ada di Universitas Negeri yang terletak di Negara Inggris. Kampus yang satu ini juga merupakan Perguruan Tinggi terbaik di Dunia karena sudah banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh tempat ini, Universitas Cambridge ini juga sudah berdiri semenjak berabad abad yang lalu.

THE WUR MIT – Amerika Serikat

Di Peringkat ke 6 kembali ke negara Amerika Serikat yaitu MIT, atau institut teknologi yang terletak dekat dengan kampus harvard di Amerika Serikat. Kampus berbasis teknologi ini memasuki jajaran peringkat atas karena memang kualitas yang dimiliki oleh kampus yang 1 ini tidaklah main-main!

 

Itulah Daftar Kampus Terbaik di Dunia versi THE WUR yang terpercaya karena memang THE WUR sendiri merupakan lembaga terpercaya di dunia!